PEDULI PENYEBARAN VIRUS COVID-19, CU SAUAN SIBARRUNG MEMBAGI 12.000 MASKER

Hits: 1249 Written by Administrator Created on Saturday, 02 May 2020 05:41 Category: Berita

Sebagai bentuk kepedulian atas mewabahnya virus Covid-19, CU Sauan Sibarrung membagikan 12.000 masker kepada masyarakat luas. Pembagian ini dilaksanakan serempak pada hari Sabtu, 02 Mei 2020 di 12 titik pelayanan yang tersebar di  Toraja, Luwu dan Pare-Pare.

“Kegiatan ini adalah kegiatan sosial CU Sauan Sibarrung sebagai wujud solidaritas kepada masyarakat terdampak virus Covid-19”, jelas General Manajer CU Sauan Sibarrung, Yulianus Bottong, S.Kom. Kegiatan ini dilaksanakan secara serempak di Makale, Mengkendek, Sangalla’, Rembon’, Rantetayo, Rantepao, Deri, Palopo, Padang Sappa, Saluampak, Bone-Bone, dan Pare-Pare. Di masing-masing tempat, CU Sauan Sibarrung membagi 1.000 pcs masker.

            Secara simbolis, penyerahan masker kepada masyarakat dilaksanakan di Kantor Pusat CU Sauan Sibarrung, Makale Utara. Hadir mewakili pemerintah adalah Camat Makale Utara, yang menerima paket masker dari Bapak Anton Sera’ Sima, S.IP, selaku Sekretaris Pengurus CU Sauan Sibarrung. CU Sauan sibarrung turut melibatkan pemerintah dan kepolisian setempat serta tim Satgas COVID-19 di desa dan kelurahan, untuk bersama-sama menyebar masker ini.

                “Kami turut prihatin dengan mewabahnya virus ini. Oleh karena itu, sebagai bagian dari masyarakat luas, kami memberdayakan para penjahit di komunitas-komunitas setempat, lalu kami beli dan sebarkan ke masyarakat luas. Sumbangan ini tidak seberapa, tetapi sebagai bentuk kepedulian CU Sauan Sibarrung, baik bagi komunitas penjahit maupun bagi masyarakat yang menerima masker”, demikian penjelasan Bapak Anton Sera’ Sima, S.IP.  

                Harapan kita bersama adalah penyebaran virus ini bisa dicegah, agar situasi ini cepat berlalu dan kembali normal. Salam Solidaritas, Salam Gori-Gori Tang Ma’ti.