Simpanan Panta'nakan

Hits: 32515 Written by Administrator Created on Friday, 02 November 2012 01:44 Category: Produk Simpanan Parent Category: Produk & Pelayanan

Simpanan PANTA’NAKAN merupakan simpanan untuk kebutuhan pendidikan bagi anggotayang masih berstatus pelajar dan mahasiswa, dan bagi orang tua yang mempersiapkan tabungan untuk anaknya.

  1. Simpanan PANTA’NAKAN hanya bisa dibuka oleh anggota CU-SS
  2. Simpanan PANTA’NAKAN yang dibuka oleh orang tua bagi anaknya, orang tua ybs harus melampirkan Akte Kelahiran anaknya.
  3. Simpanan perdana dan  saldo minimal Rp50.000,- (lima puluh ribu rupiah).
  4. Setoran selanjutnya minimal Rp10.000,- (sepuluh ribu rupiah) perhari dan maksimal Rp500.000,- (lima ratus ribu rupiah) perbulan yang dapat disetor pada jam kerja.
  5. Balas Jasa Simpanan (BJS)PANTA’NAKAN 3% p.a .
  6. Penarikan PANTA’NAKAN dapat dilakukan kapan saja untuk kepentingan pendidikan. Penarikan yang dilakukan oleh pelajar hanya dapat dilakukan atas persetujuan orang tua atau wali secara tertulis.
  7. Apabila yang bersangkutan berhenti atau dikeluarkan dari sekolah atau perguruan tinggi, maka diwajibkan menutup rekeningnya.
  8. CU-SS memberikan penghargaan berupa alat-alat sekolah (souvenir) kepada penabung PANTA’NAKAN yang memiliki saldominimal Rp500.000,- (lima ratus ribu rupiah) dengan ketentuan:
  9. Aktif menabung selama 1 tahun dan tidak pernah menarik dalam satu tahun (Oktober – September tahun berikutnya)
  10. Pemberian penghargaan dilakukan melalui pengundian dan diserahkan pada saat Pra-RAT kepada anak yang bersangkutan. Jumlah penerima disesuaikan dengan jumlah penabung di setiap kantor TP.