Simpanan Pasallo

Hits: 45677 Written by Administrator Created on Friday, 02 November 2012 01:55 Category: Produk Simpanan Parent Category: Produk & Pelayanan

buku_pasallo

 

Simpanan PASALLO merupakan simpanan harian untuk membantu anggota menyimpan dan menarik dana harian untuk kebutuhan rumah tangga serta transaksi secara elektronik (online).

  1. Simpanan wajib dimiliki oleh setiap anggota. Simpanan perdana minimal Rp25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah).
  2. Penyetoran PASALLO tunai minimal Rp1.000,- (seribu rupiah). PASALLO dapat disetor atau ditarik kapan saja.
  3. Saldo PASALLO minimal Rp25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) dan maksimal Rp300.000.000,- (tiga ratus juta rupiah).
  4. Penarikan PASALLO ≥Rp30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah) diminta untuk memberikan konfirmasi minimal dua hari sebelumnya.
  5. Balas Jasa Simpanan (BJS) 1% p.a. Balas Jasa Simpanan (BJS)sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi perekonomian nasional dan international.
  6. Simpanan ini tidak dapat dijadikan sebagai jaminan pinjaman anggota.
  7. Penarikan PASALLO oleh staf untuk angsuran pinjaman dan kewajiban simpanan bulanan bagi anggota yang bersangkutan dilakukan secara otomatis yang dilengkapi dengan surat kuasa yang ditentukan masa berlakunya.
  8. Penarikan PASALLO oleh staf untuk transfer atau angsuran pinjaman dan kewajiban simpanan bulanan bagi anggota keluarganya (orang tua, pasangan, saudara, anak) wajib dibuktikan dengan surat kuasa yang ditentukan masa berlakunya atau SMS yang sudah diprint oleh staf yang bersangkutan. Otoritas transaksi ini oleh Manager dengan paraf pada SUK Pasallo.